Perumahan River Valley Medan dengan Suasana Bali

Cari rumah di Medan senyaman Bali agar serasa 'healing' setiap hari. Suasana Bali memang menarik hati. Sepertinya, daya tarik tersebut jadi salah satu alasan kenapa pulau dewata menjadi lokasi KTT G20 tahun ini. Di TV pun wara - wiri berita kedatangan para pemimpin dunia untuk bergabung konferensi skala internasional itu. Ya, keindahannya memang melegenda. Bayangkan, nuansa tersebut bisa dinikmati setiap hari hanya dengan menyingkap tirai jendela rumah sendiri! 


Mencari hunian di Medan sesyahdu Bali? Ternyata tidak mustahil loh, karena aku menemukan hunian tersebut di River Valley Resort Home. Aku sudah mengunjungi perumahan ini dua kali, dan di kunjungan ke-dua, suasananya semakin nyaman dan fasilitas yang dihadirkan semakin lengkap.Meski di tengah kabar resesi, jika memang sudah memiliki rencana finansial yang matang untuk memiliki rumah, hunian dengan kawasan seluas sekitar 53 hektar ini sangat direkomendasikan. Why?

Waspadai 6 Cara Gagal Punya Rumah

Lokasi River Valley Resort Home

Perumahan ini terletak di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B. Hunian ini jauh dari polusi suara, menjadi nilai lebih untuk keluarga yang mendambakan suasana tenang, meski jauh dari hiruk piku perkotaan akses menuju salah satu perumahan Wiraland ini ada banyak, misalnya bisa diakses melalui Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, Namorambe, atau Deli Tua.

Keamanan


One of my dream adalah punya rumah dengan jendela kaca yang besar sehingga cahaya matahari bisa masuk dan pandangan semakin luas, kayak impiannya Oh In Ju di drama Little Woman, nonton juga?  Tapi jadi khawatir engak sih kalau punya jendela lebar apalagi tanpa jerjak namun keamanan lokasinya meragukan? Sekalipun engga punya impian seperti itu, faktor keamanan adalah salah satu hal penting ketika memutuskan membeli rumah. Di River Valley, mengusung one-way gate system, dengan security yang berjaga selama 24 jam, juga dilengkapi dengan CCTV.


Row Jalan yang Lebar

Perumahan ala resort River Valley ini memiliki lebar jalan antara 9 sampai 15 meter, lebar sekali kan? Jadi kalau papasan dengan pengandara mobil lain, engga perlu berhenti dulu atau sampai mundur mundur ke ujung jalan karena engga muat. Lebar jalan ini juga memudahkan untuk akses kendaraan yang lebih besar seperti mobil Damkar dalam kondisi darurat.


Area Asri dan Hijau

Nah ini vibes Bali nih, perumahan River Valley Simalingkar B menyajikan panorama hijau yang ditata seapik mungkin sehingga bukan hanya memberikan udara segar tapi juga memanjakan mata. Konsep dari River Valley Resort Home adalah Enviromental Reverse, yang mana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya. Inilah yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan. Beberapa penelitian mendapatkan bahwa ruang terbuka hijau dapat mengurangi stres sehingga baik untuk kesehatan mental pula. Area asri ini menjadikan kita bisa menikmati suasana resort dari rumah sendiri.

Kolam Renang dan River Park


Fasilitas yang tak kalah menyenangkan adalah kolam renang dan river park, sehingga memberikan tawaran kegiatan yang semakin beragam di perumahan ini. Kita dapat menghemat waktu dan uang untuk pergi ke kolam renang atau menikmati waktu santai di taman sambil menyapa sesama warga.

Type Onyx

Ada beberapa tipe yang dihadirkan perumahan River Valley Medan, seperti tipe Beryl, Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada 3 type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender. Semuanya mengagumkan, tapi secara personal untuk keluarga kecil dan milenial seperti keluargaku, aku kesemsem sama Si Onyx yang berdesain ala scandinavia,  dengan ceiling setinggi 5 meter menjadikan rumah seluas 6 x 12 m ini tampak lebih lega, dengan ceiling yang lega kita pun jadi tidak mudah gerah. Tipe Onyx juga sudah dilengkapi dengan taman, dua kamar tidur, dan tentunya kamar mandi.


Harga

Rumah dengan lingkungan vibes Bali dan fasilitas yang mumpuni ini dibandrol mulai 300 jutaan, dengan cicilan mulai 3 jutaan. Untuk mendapatkan info penawaran menarik, kita bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home di 0811-631-6008, dan kunjungi  instagram @River Valley_Resorthome atau website RiverValley_ResortHome.

Ririn Anindya

......

6 komentar:

  1. 300jutaan sebagus ini rumahnya yaampun.

    BalasHapus
  2. Rumahnya bagus..
    konsepnya asik dan menarik nih
    pengen punya rumah disini juga

    BalasHapus
  3. udah deh, memang terbaik kalo pengembangnya wiraland, vibes lingkungannya pun asri sekali

    BalasHapus
  4. Setuju bgt kalo faktor keamanan jadi salah satu yg patut dipertimbangkan untuk beli rumah. Impian punya rumah yg aman dan tenang jadi makin besar ngeliat perumahan di River Valley ini. Berasa dapet bonus gitu bisa punya rumah yg vibes nya itu berasa lagi di Bali. Nyaman dan bikin betah bgt pasti.

    BalasHapus
  5. Nyaman banget untuk keluarga. Lokasinya jg gampang diakses. Bahagia banget ya kl punya rumah impian begini.

    BalasHapus
  6. Medan rasa bali ya. Suasana perumahan yang nyaman, fix tim mageran kayak aku bakal makin betah santai-santai di rumah :D

    BalasHapus