Givency One: Pilih Desain Modern Clasic atau Maksimalis?

Keputusan membeli rumah merupakan keputusan penting dan besar. Bagaimana tidak, selain membutuhkan biaya besar yang dikumpulkan dengan perjuangan, rumah yang dibeli kelak menjadi tempat tinggal; tidur, berinteraksi dengan keluarga, bertumbuh, bahkan juga bekerja. Wajar jika harus melalui pertimbangan matang dan memastikan sesuai dengan kebutuhan juga selera. Untuk memastikan kesesuaian rumah yang akan dibeli, di antaranya dengan mencari informasi di internet dan yang tak kalah penting dengan melihat langsung, seperti mengunjungi rumah contoh.


Selain lokasi, fasilitas, kondisi bangunan,dan harga, beberapa saran yang mungkin berguna dalam mempertimbangkan keputusan membeli rumah saat berkunjung langsung, bisa dibaca dalam tulisan berikut.

Yang Perlu Diperhatikan saat Berkunjung ke Rumah Contoh:

  1. Pertimbangkan apakah denah dan tata letak rumah sesuai dengan kebutuhan dan selera. Perhatikan apakah susunan ruangan akan memudahkan atau justru mempersulit jika ditempati nanti?
  2. Perhatikan bagaimana kondisi dan kualitas bahan yang digunakan seperti pada pintu, jedela, ubin, dan dinding. Apakah terdapat rembasan air misalnya pada rumah bertingkat yang terdapat kamar mandi di lantai atas. 
  3. Pastikan juga bahwa drainase lancar, ventilasi dan pencahayaan cukup, juga kualitas sumber air baik. 
  4. Perhatikan fasilitas seperti taman bermain, area hijau, dan keamanan yang memadai. Perhatikan juga lingkungan di sekitar rumah, termasuk akses ke transportasi umum, jarak ke pusat kota, dan jarak ketersediaan layanan penting seperti toko, rumah sakit, dan sekolah.
  5. Jangan ragu untuk bertanya pada sales marketing tentang kelebihan dan kekurangan dari rumah contoh yang sedang kamu kunjungi. Jika ada yang kurang berkenan, tanya dan pastikan bagaimana pihak developer mengatasinya. 
  6. Tanyakan juga tentang opsi pembayaran, garansi, dan peraturan pengembang untuk memastikan bahwa kamu mendapatkan penjelasan yang lengkap.

Beberapa rumah contoh terkadang bersifat untuk memberikan gambaran realistis ketika ruang tersebut diisi ragam interior, jika nantinya rumah tersebut dari sisi denah sudah sesuai, konsultasikan interior yang kamu inginkan ke sales marketing rumah tersebut. Misalnya, ingin rumah dengan desain modern clasic atau maksimalis, selain menilai sendiri, tak ada salahnya mengonsultasikan pada pihak developer.

Rumah Berdesain Modern Klasik atau Maksimalis?

Modern Klasik


Rumah berdesain modern klasik menekankan keanggunan dan kesederhanaan dan sentuhan garis-garis tegas. Desain ini mengutamakan harmonisasi yang elegan, dan kesan tenang, serta fungsionalitas. Ruang terbuka dengan pencahayaan alami yang cukup. Desai modern klasik memadukan elemen-elemen arsitektur klasik seperti ukiran kayu, panel dinding, dan langit-langit yang tinggi dengan desain modern yang bersih dan minimalis. 

Maksimalis


Sedangkan desain maksimalis mengacu pada keberlimpahan, keberagaman, dan keberanian dalam penggunaan warna, pola, dan tekstur. Menggunakan palet warna yang kaya dan berani dengan banyak pola dan aksesori dekoratif. Desain ini mengekspresikan kehidupan yang bersemangat dan penuh keceriaan. Ruang cenderung penuh dengan penggunaan aksesori dekoratif, furnitur yang besar, dan penggunaan berbagai pola dan warna.

Ada 2 Show Unit Rumah Contoh di Givency One Medan!


Wiraland sebagai pengembang perumahan di Medan memiliki reputasi sangat baik, terbukti dari 3 cluster perumahan terjual habis dan sekarang menghadirkan cluster terbaru. Kenzo “The Living Of Now with Maximum House” di komplek Givency One Medan, lokasinya sangat dekat dengan gerbang utama dan disambut dengan pusat ragam fasilitas dari komplek ini. Danau dan taman komplek, gazebo dan clubhouse, banyak lagi.

Rumah Contoh Kedua (terbaru!)



Spesifikasi Unit Kenzo

Pilih unit kenzo sesuai dengan kebutuhan kamu, konsep productive room atau home office! Makin eksklusif dengan rancangan semi basement carport yang diterapkan di unit Kenzo ini.

Luas tanah : 7 x 13,5 m

Luas bangunan : 220 meter persegi

Rumah Contoh Pertama :

2 + 1 kamar tidur

4 + 1 kamar mandi


Rumah Contoh Kedua (terbaru) :

3 + 1 kamar tidur

4 + 1 kamar mandi



Fasilitas Perumahan Givency One Medan

Berkenalan lebih jauh dengan perumahan mewah nan eksklusif ini yang diluncurkan oleh Givency One dari Wiraland, tipe Kenzo memang mengusung konsep menyenangkan berkerja dari rumah. Malahan fasilitas luar rumah yang disediakan oleh perumahan juga paling terbaik, karena tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan aktivitas lain seperti olahraga.

Fasilitas lengkap dengan pemandanang nyaman serba hijau tumbuhan ini antara lain dilengkapi dengan;

Keamanan 24 Jam

Danau & Gazebo (New Facility)

Club House

Kolam Renang

Children Park

Lapangan Basket

Sudah mulai tergambar, bagaimana tingkat kenyaman tinggal di komplek perumahan Givency One ini, jika kamu sudah ada rumah tidak ada salahnya investasi di perumahan ini dengan membeli tanah kavlingannya. Penasaran kan tanah kavlingan seperti apa, yuk kita lihat langsung saja.

Tersedia Tanah Kavling Eksklusif di Givency One



Mengapa sih kamu harus pertimbangkan investasi tanah kavlingan di komplek Givency One, pasti kamu mulai deh menghitung ROE-nya, nih langsung dikasih rahasianya. Jika kamu memiliki tanah kavling di Givency One untuk jadi investasi, setidaknya ada beberapa manfaat eksklusif antara lain;

Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan

Bisa untuk warisan ke anak

Investasi jangka panjang

Perawatannya mudah

Fasilitas lengkap dan eksklusif

Lokasi : Perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Tol Helvetia Medan.

Promosi : Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one atau website GivencyOne.com


Ririn Anindya

......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar