Keunggulan Tanah Kavling di Perumahan Mewah Givency One

Mencari tanah kavling ekslusif untuk bangun rumah di Medan? Tak sedikit tanah kavling dijual di kota Medan. Di tanah kavling, dapat dibangun rumah sesuai gaya dan kebutuhan ruang para penghuninya. Memiliki tanah kavling juga dapat menjadi bagian dari 'mencicil' terbangunnya rumah impian, dapat pula sebagai warisan dengan biaya perawatan lebih sedikit dibanding rumah jadi.


Namun, tidak sedikit tanah kavling berada di lingkungan yang kurang kondusif, seperti jauh dari fasilitas umum atau kondisi jalan yang tidak bagus. Selain kelebihan dan kekurangan tersebut, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tanah kavling.

1. Status Tanah
Dalam memberi properti apa pun, status tanah, batas, surat surat harus diperiksa dengan cermat. Karena ketidakcermatan saat di awal, berpotensi mengundang masalah di kemudian hari. Selain itu, status atau kepemilikan tanah yang jelas juga akan mempermudah kita untuk menunaikan kewajiban pajak bumi dan bangunan nantinya.

2. Lokasi
Mungkin anda akan menemukan beberapa tanah kavlingan dengan lokasi strategis. Dekat dengan pusat pasar, akses transportasi yang mumpuni, dan hanya sekian menit dari fasilitas umum seperti rumah sakit, misalnya. Namun sebaiknya jangan terburu buru membeli.
Ada baiknya meninjau beberapa kondisi lebih dulu. Apakah drainase cukup baik? Apakah lokasi tersebut pernah kebanjiran? Bagaimana sistem pembuangan sampahnya? Hingga sumber dan kondisi air di lokasi tersebut.

3. Fasilitas
Tersedianya swalayan, pasar, taman, pusat olahraga seperti kolam renang atau trek lari menjadi nilai lebih, mengapa? Karena fasilitas tersebut dapat memangkas ongkos dan waktu saat kita memerlukannya.

Tidak mudah menemukan kavlingan yang memenuhi kondisi kondisi di atas, sehingga acapkali membeli rumah di perumahan menjadi pilihan. Bagusnya lokasi, fasilitas, dan surat surat akan biasanya berbanding lurus dengan harga yang harus anda keluarkan.

Kavling Ekslusif di Perumahan Givency One

Wiraland Property yang telah berpengalaman melihat minat dan memahami kebutuhan akan tanah kavling. Salah satunya dengan menghadirkan kavling ekslusif di Perumahan Givency One.



Berlokasi di Jl. Gaperta Ujung Medan Helvetia, tidak jauh dari SPBU, swalayan, dan pintu tol. Tanah kavling ini berada di dalam perumahan gaperta Medan tersebut, sehingga selain memiliki row jalan yang lebar dan view yang rapi dan asri, fasilitas yang ditawarkan pun beragam, seperti:

1. Keamanan 24 Jam
2. Danau & Gazebo
3. Club House
4. Kolam Renang
5. Children Park
6. Lapangan Basket

Untuk penawaran menarik hubungi hotline GivencyOne di 0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one atau website GivencyOne.

Memiliki tanah kavling siap bangun dengan style tersendiri dan memiliki suasana dan fasilitas perumahan eklusif, benar benar sebuah keunggulan tersendiri bukan?

Ririn Anindya

......

1 komentar:

  1. lumayan juga ya kak untuk ancang2 investasi, cicil kavlingnya dlu ;)

    BalasHapus