Kenzo, Hunian Mewah Mendukung Produktivitas

Kehadiran pandemi menuntut masyarakat menyesuaikan dengan keadaan baru, produktivitas diharap tetap terjadi walau dari balik dinding rumah. Kita pun jadi terbiasa bekerja dan belajar tanpa harus setiap hari pergi ke sekolah ataupun kantor.

Selain sebagai tempat tinggal, rumah dan lingkungan yang nyaman tentu menjadi salah satu faktor utama mendukung  kenyamanan bekerja ataupun sekolah dari rumah.

Namun memilih rumah selain kenyamanan biasanya juga dipenuhi dengan pertimbangan lain seperti lokasi yang strategis, nilai ekonomi yang cukup tinggi dari wilayaj rumah, serta developer yang berpengalaman dan terpercaya.

Kenzo, Hunian Mewah dari Wiraland

Sukses dengan tiga cluster pertama yang terjual habis, Givency One dari Wiraland menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living Of Now, hunian mewah dan terbatas dengan desain khusus untuk Work From Home dan Work At Home.

Kenzo, memiliki tiga lantai dengan pemetakan ruangan terpisah berdasarkan fungsinya, yakni productive atau hobby room, family room dan private room.

Lokasi

Givency One berlokasi cukup strategis dan memudahkan asked me berbagai titik karena dekat dengan Pintu Tol Helvetia, Manhattan Mall, Supermarket Berastagi, Pasar Sei Sikambing, Rumah Sakit Hermina, Medan Fair Plaza, Kawasan Kuliner Ringroad, Pasar Kelambir V, dan lainnya.

Maximum House

Dengan konsep maximum house, Kenzo tidak memerlukan renovasi until memenuhi kebutuhan akan ruangan karena hunian ini dibangun dengan memiliki luas bangunan maksimum. Dengan eksterior yang memiliki konsep carport seperti basement, bahkan tidak Peru menambahkan kanopi untuk renovasi.

Keamanan dan Kebersihan

Wiraland telah berpengalaman menciptakan perumahan yang memiliki sistem keamanan dan kebersihan yang mumpuni, sehingga tidak perumahan khawatir tentang fasilitas keamanan dan kebersihan saat tinggal di hunian

Givency One. Selain sistem yang dirancang untuk memenuhi kebersihan dan rasa  aman, hunian ini tentunya juga memiliki tim dalam menjaga keamanan dan kebersihan.

Fasilitas Hunian

Danau dan Gazebo adalah fasilitas baru setelah clubhouse, kolam renang, lapangan basket, children park yang secara eksklusif bisa dinikmati oleh penghuni di Givency One.

Dengan suasana yang menenangkan penghuni perumahan ini dapat pula santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo. Ketika malam datang, dengan nyala lampu lampu indah suasana sekitar danau  menjadi lebih romantis.

Tipe Kenzo ini bisa dimiliki dengan mulai 2M-an, cicilan 16jt/bulan. Memiliki 2+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi. Juga terdapat 2 tempat parkir dan 1 hobby room,  dan sudah bersertifikat SHM.

Info lainnya, Website : Wiraland.com & GivencyOne.com
Instagram : @Givency.One

Ririn Anindya

......

11 komentar:

  1. Walaupun rumahnya lantai 3, setiap lantainya itu memiliki desain yg buat nyaman ya kan mba. Envy aku tuh lihat perumahan Givency One ini, apalagi tipe Kenzo yg keknya aku kali 😁 Shalawatin aja ah

    BalasHapus
  2. Jadi lebih produktif, bahagia sih jadi moodnya untuk kerja didukung sama tempat yang nyaman ya.

    BalasHapus
  3. ada ruang kerjanya tersendiri, makin nyaman kerja dari rumah, keluar rumah fasilitas lengkap tanpa perlu jauh jauh pergi keluar komplek

    BalasHapus
  4. Yuk yuk Disholawatin dulu yg kencang kak.....manatau yakan.. 🥰🥰

    BalasHapus
  5. Punya rumah gedong kayak gini plus ada ruang khusus kerja gitu kayak gak ada alasan buat malas-malasan ya kan mak

    BalasHapus
  6. Pastinya bisa makin nyaman mau kerja dari rumah deh. Punya hunian yang cakep dengan fasilitas lengkap di Givency One ini.

    BalasHapus
  7. Nah, beginilah maunya bikin rumah jangan hanya biar nampak mewah ke orang-rang kan. Tapi juga memikirkan kebutuhan utama penghuninya. Apalagi yang butuh tempat kerja buat lembur di rumah pasti seneng konsep yang begini

    BalasHapus
  8. Wfh di rumah tipe Kenzo ini pasti lebih nyaman. Kalau bosan dikit, bisa langsung main ke taman. Ntar fresh lagi deh dan bisa lanjut kerja. Pasti lebih produktif.

    BalasHapus
  9. Tinggal di perumahan seperti ini, impian banget buat orang-orang yang bekerja dari rumah. Rumahnya nyaman terus kalau lagi bosen bisa keliling komplek bentar biar otaknya fresh lagi liat suasana komplek yang asri

    BalasHapus
  10. Salfok sama kolam renangnya aku😁

    BalasHapus