5 Alasan Bolu Menara Cocok Jadi Buah Tangan

5 Alasan Bolu Menara Cocok Jadi Oleh Oleh. Momen lebaran, memang sudah berlalu, tapi bukan berarti tak lagi bisa bertamu. Yang kerap dipikirkan saat berkunjung ke rumah kerabat atau dikunjungi saudara dari jauh tempat: bawa oleh oleh apa, ya?

Oleh oleh Medan

Biasanya sih pilihannya kuliner. Biar enggak bingung, aku mau sharing cara aku memilih buah tangan atau oleh oleh saat lebaran lalu. Ini pertimbangan – pergtimbangan yang menjadikan memilih Bolu Menara sebagai oleh oleh. 

1. Tampilan yang Menarik

Makan memang dengan lidah, tapi mata lah yang pertama kali menerima. Tampilan unik mungkin menjadi pilihan, tapi yang tak kalah penting adalah kerapian. Bolu Menara, bukan hanya mewah dari segi kemasan tapi juga bolu yang berpenampilan menarik juga menggiurkan. 

Kemasan Bolu Menara

Bolu Menara

Kotak Bolu Menara tidak mudah peyok, dan memuat gambar menara PAM Tirtanadi yang terletak di jalan SM. Raja Medan. Menara ini dikenal sebagai ikon kota Medan. Tentu dari kemasannya saja sudah menjadi daya tarik tersendiri untuk memilih bolu lembut ini sebagai oleh oleh dari Medan.

Tampilan Bolu yang Menggiurkan

Bolu Menara kacang teng teng

Bayangkan, bolu gulung blackforest dengan taburan coklat atau bolu lapis yang bertabur serutan krim beraroma jeruk Medan. Tak ketinggalan, bolu yag bertabur kacang teng teng di permukaannya ataupun bolu Markisa – Keju yang belum pernah ada, Yakin enggak pingin? Dan setiap bolu dilapisi dengan kertas roti yang bergambar menara PAM Tirtanadi. Tentu memikat, bukan?

2. Rasa yang Enak

Bolu menara keju

Setelah diterima, tentu penganan akan dicicipi. Jangan sampai penerima sudah punya ekspetasi yang baik saat menerima, harus kecewa saat mengunyah. Syukurnya, kita tak perlu khawatir dengan hal ini ketika membawa buah tangan Bolu Menara. Bolu Menara ini dapat tahan selama enam hari, dan akan lebih enak jika disimpan dalam lemari pendingin. Di setiap kemasan pun tercantum masa kadarluarsa.

Black Forest Bolu Menara

Bolu Menara dimasak dengan cara di-stim menggunakan teknologi terbaru dari Jepang. Proses ini menghasilkan bolu yang lembut dan tidak seret. Selain itu krim dan rasa manis dari kue ini tidak berlebihan, sehingga tidak buat enek,

3. Harga yang Terjangkau

Harga Bolu Menara

Ini sih relatif ya. Tapi saat momen lebaran kemarin, aku memang tidak mencari yang mahal, agar bisa membeli untuk lebih banyak orang. Harga bolu stim Menara dibandrol mulai 30ribuan untuk bolu stim lapis, dan 40ribuan untuk bolu stim gulung. Engga sampai 50 ribu malah. Belum lagi kalau sedang ada promo. 

4. Varian yang Unik dan Beragam

Bolu Menara Varian

Buah tangan apa saja mungkin aka n membuat orang bahagia, namun yang tak biasa  akan meninggalkan kesan lebih lama. Bosan dengan rasa atau kue yang itu itu saja? Bolu Menara menyajikan varian bolu stim gulung dan bolu stim lapis dengan pilihan rasa yang berbeda beda.

Varian Bolu Stim Gulung Menara

Bolu Menara Black Forest

Bolu gulung Pandan – Durian, bolu gulung Markisa – Keju, bolu gulung Red Velvet, bolu gulung Blackforest.

Varian Bolu Stim Lapis Menara

Lapis stim Kacang Teng Teng, lapis stim Jeruk Medan, lapis stim Pandan Srikaya.

5. Store yang Banyak

Tentu store yang banyak akan memudahkan kita memperolehnya, apalagi kalau tersedia di aplikasi.

Toko Bolu Menara

Store resmi Bolu Menara ataupun store mitra Bolu Menara tersebar di banyak titik kota Medan. Kita juga dapat memperolehnya melalui aplikasi seperti Shopee food, Grab, juga Gojek.

Toko Resmi Bolu Menara Medan

Jl. Wahid Hasyim No. 57/58 Babura, Medan Baru.

Jl. Karya Jaya No. 174 Medan Johor

Dan kabarnya toko resmi Bolu Menara juga akan hadir di Medan Denai.

Halal MUI Bolu Menara

Mitra Bolu Menara

Kita juga bisa mendapatkan Bolu Menara di toko mitra Bolu Menara, seperti yang berlokasi di Jl, Karya Wisata, Jl. Jamin Ginting, Jl. Setia Budi, Manhattan Mall, Jl. Karya, Jl. Halat, dan Kampung  Baru. Mitra resmi bolu lembut ini juga hadir di Tanjung Morawa, Binjai, dan Tembung. 

Media Sosial Bolu Menara

Instagram: @bolumenara

Website: https://bolumenara.co.id

Ririn Anindya

......

1 komentar:

  1. selain jadi oleh oleh dari medan, untuk mencari bolu stim nya juga mudah ya. gak perlu repot karana banyak toko dan outletnya serta bisa di pesan via marketplace nih

    BalasHapus