Mau ikutan Giveaway Oktober 2020 yang hadiahnya meriah? Dalam rangka ulang tahun ke-4, Lemonilo bagikan hadiah Brompton, Iphone, uang tunai, alat dapur, hingga ratusan voucher belanja.


mungkin kamu tertarik menjadi guru private di medan

Omong omong, pernah berburu hadiah tapi udah menyerah duluan karena pemenangnya bakal sedikit? Aku pernah sih, haha. Tapi kemarin pas Ria Ricis umumkan ada giveaway dari Lemonilo, kayaknya jiwa berburuku bergejolak lagi. Lah wong bakal ada ratusan hadiah.

Awalnya tahu ketika menonton video di kanal youtube perempuan kelahiran tahun 1995 ini yang berjudul,



Lalu, aku pun meluncur ke web Lemonilo dan cek lagi ke akun instagram @lemonilo. Fiks m, memang ada giveaway.

Ceritanya, Ricis dan tim mau buat kejutan ulang tahun temannya, Derry. Mulai dari memompa puluhan balon yang bolak balik meledak dan buat terkejut, sampai menyiapkan hadiah. Ricis berencana memberikan topi brand ternama, sebab Derry akhir akhir ini suka pakai topi.

Meski tidak berjalan sesuai rencana karena Derry malah masuk dari pintu lain dan ingin hadiah yang berbeda, tapi aku yang menonton jadi semakin tertarik. Itu gara gara ada pengumuman giveaway saat Ricis menyantap mi goreng tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna; Lemonilo.




“Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya,” Ucap Ricis.

Ternyata youtuber pemilik 22,7 juta sunscriber ini juga suka ngemil mi Lemonilo (oke Cis, cemilan kita se-frekuensi).

Sama ya dengan keluarga Raffi dan Nagita juga.


Memangnya se-wow apa sih hadiahnya? Ini nih aku jabarkan ya giveaway dalam rangka 4 tahun kehadiran Lemonilo temani keluarga Indonesia untuk tetap sehat.

1 sepeda Brompton
4 iPhone 11
40 Smartphone
4 sepeda anak
4 cooking set greenpan
40 kompor Quantum
440 voucher belanja, dan 
Belasan juta uang tunai.



Dapat voucher belanja aja udah menyenangkan, dan itu ada 440 hadiah voucher, loh. Belum lagi kalau dapat hadiah yang lainnya.

Oh ya, giveaway ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Oktober 2020. Untuk cara ikutannya, bisa cek akun instagram @lemonilo.

Kalau kamu juga ikutan, semoga kita terpilih ya. 😁