Tetap mandi meski enggak ke mana mana? Aku satu server dengan yang menjawab, "Ya". Pasalnya, enggak mandi berpotensi melahirkan suasana hati seperti ayunan kora kora. Berawal dari mood, merambat ke pekerjaan rumah yang ditunda tunda. Pikiran dan badan enggak segar, bikin produktivitas ambyar. Belum lagi memikirkan aroma badan ketika berpelukan, meski suami enggak menegur, tetap aja rada insecure.


Vitalis Body Wash

Aku dan suami memang meritualkan berpelukan minimal dua puluh detik, setidaknya sebelum ia menjemput nafkah dan sebelum tidur. Awalnya, karena melihat pos instagram pak Ridwal Kamil tentang rutin memeluk sang istri, lalu berlanjut membaca jurnal yang membahas manfaat pelukan. Beragam faedah mulai dari meredakan kecemasan, memperlancar komunikasi, hingga meningkatkan imunitas. Tapi ya itu,  enggak selalu bisa mandi meski menginginkan. Berhubung Nua yang kini berumur tujuh bulan sedang aktif aktifnya, alhamdulillah. Jadi, mandi adalah aktivitas yang kudu disempat sempatkan.

Dulu, sudah mandi atau belum, suami sering enggak dapat membedakan, padahal mandi kan enggak selalu mudah mandi bagi ibu ibu beranak bayi. Hei, tolonglah dipuji. Sungguh haus pengakuan istri satu ini.

Vitalis Body Wash

Bagiku, selain agar wangi dan good mood, mandi juga jadi ajang apresiasi diri. Harus dinikmati sedemikian rupa. Caraku, saat mau mandi, aku kerap meminta suami menunggui Nua sebelum dan sepulang ia bekerja dalam kondisi yang sudah santai. Lalu, air mandi juga harus cukup, seperti memenuhkan air bak mandi. Dan terakhir, memilih sabun beraroma dan berefek menyenangkan.

Untuk sabun, sudah sebulan ini aku menggunakan tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secara bergantian. Mulanya aku coba karena kenal aroma parfum yang lebih dulu mereka keluarkan. Bakal serasa mandi parfum, pikirku. Tiga varian Vitalis Body Wash ini adalah Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle.


Vitalis Body Wash Soft Beauty (Skin Nourishing)

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Mandi parfum mewah dan hangat. Kalimat tersebut terlintas saat pertama kali menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dalam kemasan bewarna ungu ini. Kalau misalnya mendapat undangan makan malam di restoran berkelas, dihadiri artis papan atas, aku akan mandi dengan si Soft  Beauty. Tapi ya karena suka namun enggak ada undangan makan malam, aku mandi parfum Vitalis Body Wash Soft Beauty ketika berhasil melakukan sesuatu, seperti menuntaskan rentetan pekerjaan rumah mulai dari mencuci tumpukan cucian, menyapu dan pel, dan memasak MPASI Nua.

Pertama kali mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  Soft Beauty, kita akan merasakan ada yang berbeda dengan kulit. Seketika jadi lebih halus dan lembut. Hal itu dikarenakan kandungan vitamin E dan alpukat bertugas melembutkan kulit.


Vitalis Body Wash White Glow (Skin Brightening)

Vitalis Body Wash

Kalian suka scene  musim semi di drama Korea atau pun Jepang? Di mana identik dengan aroma sakura nan manis. Jika ya, White Glow adalah pilihan tepat karena wanginya membuat kita serasa berada di scene itu, yang biasanya ada sepasang kekasih tengah jatuh cinta.

Kandungan Vitalis Body Wash dalam kemasan merah muda ini adalah Licorice dan Susu, keduanya membantu mencerahkan kulit.


Vitalis Body Wash Fresh Dazzle (Skin refreshing)

Yang terakhir, mandi parfum dengan Vitalis Body Wash dalam botol bewarna hijau. Sejalan dengan nama varian ini, Fresh Dazzle, kita akan merasakan mandi parfum dengan aroma segar Jeruk Yuzu dan menenangkan dari Teh Hijau,  karena keduanya terkandung dalam varian Fresh Dazzle. Biasanya, aku menggunakan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ketika mandi di pagi hari.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Bagikuku, meski ketiga varian ada perbedaan, masing masing memenuhi ekspetasi mandi parfum mewah dan tahan lama. Jika favoritku diurutkan maka seperti ini urutannya:  Soft Beauty, Fresh Dazzle, lalu White Glow. Sedang urutan favorit suami malah kebalikannya: White Glow, Fresh Dazzle, lalu Soft Beauty. Tepat seperti kata pepatah, "De gustibus non est disputandum", perihal selera bukanlah sesuatu yang dapat diperdebatkan.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, varian mana saja membuat kita mandi parfum dengan aroma tahan lama, serta moisturizing yang melembabkan. Akibatnya, makin percaya diri berpelukan dengan anggota keluarga tanpa insecure karena bau badan, yang ada jadi lebih bersyukur.


Sudah pernah coba? Sudah atau belum,  kira kira kamu paling suka varian yang mana?