Minggu, 28 Juli 2019

ACER Day: Luncurkan Laptop untuk Kreator Konten dan 2222 Hadiah

Laptop pertamaku lahir dari rahim Acer dan kuberi nama Choky. Naas, saat lagi sayang-sayangnya, Choky hilang. Dulu, faedah laptop bagiku untuk mengerjakan skripsi, menulis cerpen, menyimpan foto dan lagu, serta nonton. Udah gitu aja, polos kali, ya. Tapi makin kemari, sedikit - sedikit belajar desain, sedikit - sedikit edit video, rasanya sudah tak sepolos awal. Konon lagi pak suami yang seorang writer content di perusahaan tempat ia bekerja, sembari membuka jasa video undangan digital, ia perlu lebih dari sekadar 'mesin ketik digital'.


Gathering Acer Day 


Acer Day #XtraCool #XtraFun

Berkesempatan hadir di gathering Acer Day for Blogger and Media, pada 26 Juli 2019 di Rosewood Lt. 2 Grand Aston Citi Hall Medan, membuatku flashback dan melihat. Ternyata Acer sangat peka pada perkembangan zaman dan berupaya hadir sesuai tuntutan masa. Terbukti dengan Acer menelurkan gaming laptop Nitro 7, serta Swift series yang high class di mata juga sentuhan.

Bapak Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia

Selain itu, menghadirkan Acer ConceptD series yang secara holistik memenuhi hasrat para pekerja kreatif. Peluncuran ConceptD ini sebagai rangkaian anniversary Acer ke-20, di samping banyak penawaran menggiurkan lewat campaign Acer Day #XtraFun #XtraCool. Rupanya, Acer ini bukan anak kemarin sore di negeri ini.


ConceptD Menjawab Kebutuhan Kreator?
ConceptD, merupakan seri yang khusus dirancang untuk mencoba menjawab tuntutan para kreator. Biasanya saat inspirasi para kreator sedang bersinar dan mengalir, mereka akan membuka beberapa aplikasi bersamaan. Apa yang terjadi jika tiba - tiba laptop ngadat? Bisa jadi  inspirasinya bubar jalan.

ConceptD

Sebab itu, seri ini disertai dengan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru, didukung graphic card mumpuni. Juga kekuatan dan kinerja mengoperasikan berbagai aplikasi bersamaan bebas kendala. Selain tampilan yang gaya, pada seri ini pemerosesan tanpa suara, setenang 40 dB.

Design grapher, merupakan salah satu contoh kreator. Hal yang sangat boleh jadi mengesankan para design grapher pada ConceptD ini adalah, akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut, jugas Delta E<1,5, menjamin output tampilan dan ketajaman gambar yang amat akurat.

Laptop Tipis hingga Gaming
Hadir juga dalam jajaran laptop yang dipajang di ruang Rosewood kala itu, laptop seri Nitro 7. Laptop untuk para gamers. Tapi karena aku bukan gamers dan bahkan di ponsel enggak ada game apa pun, aku paham bahwa itu tak sesuai kebutuhanku.

Nitro7

Mataku akhirnya 'kesemsem' sama tetangga di sebelahnya, yakni laptop tipis Acer, Swift 3 karena ringan, tampilan stylish, juga tipis. Lah ternyata, ada varian terbarunya yakni Swift 7. Dan saat ini, Swift 7 merupakan laptop tertipis dan teringan di dunia.

Acer Swift3

Meski tipis, laptop ini cukup kokoh dan tidak kelihatan rapuh. Awalnya aku kira seri Swift 7 ini, laptop dengan layar 12", ternyata 14". Jadi, dimensi laptopnya setara 12" namun pengguna mendapatkan keluasan layar 14".

Acer Swift7

Acer Day Beri Penawaran Menarik
Acer Day berlangsung sejak 18 Juli sampai dengan 30 September 2019. Untuk setiap pembelian laptop Acer pada saat Acer Day, pelanggan akan mendapatkan Acer Point Reward. Di mana ada kesempatan memenangkan 2 paket wisata ke Korea sebagai hadiah utama, lalu 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Ibu Leny Ng (Sales Director Acer Indonesia), Bapak Herbet Ang (PresidenT Director Acer Indonesia), dan
Michael Christian (Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia)

Tak ketinggalan pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah. Selain membeli lini produk consumers Acer, untuk dapat mengumpulkan Acer Point Reward, pelanggan jangan lupa untuk registrasi di www.acerid/acer-day, selama periode Acer Day.

Penawaran Acer Day ini bukan hanya berlaku di kota - kota tertentu, melainkan berlaku dan berlangsung secara nasional. Selain berkesempatan mendapat 2222 hadiah, pelanggan juga akan tenang karena ada garansi 3 tahun. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan, baik itu pembelian laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor, bahkan gaming gears.


Gaming Gears Acer

Dan khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback 500 ribu rupiah, pelanggan juga bakal mendapat hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA.

Sebuah tawaran yang cukup menarik bagi yang mencari laptop sebagai teman kerja atau teman bermain yang 'bandel' kan?

1 komentar:

  1. Selera nya nengok spech nya kak, tp nengok harganya, mundur teratur awak. Apalah daya awak yang pake laptop engsel sengklak.. Wkwkwk semoga nnti ada rezeki beli laptop spech tinggi��

    BalasHapus

Created By Sora Templates