MAU RUMAH HARGA 200JUTAAN DENGAN FASILITAS WISATA? COBA LIHAT ULASA INI

PERSOALAN mencari rumah dirasa kian sulit dari hari ke hari. Padahal berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun pada 2015, seperti yang dilansir oleh portal properti tenama rumah.com, ternyata sedikitnya terdapat sebanyak 25 juta keluarga di Indonesia yang sampai saat ini belum dan tak bisa membeli rumah. Jika dilakulasikan, maka jumlah ini setara atau sama dengan 40% dari total angka penduduk di Indonesia.

Dengan asumsi, apabila rata-rata satu keluarga terdiri dari empat orang, maka ada sekitar 100 juta orang atau setara dengan 40%‎ dari total jumlah penduduk Indonesia‎ yakni 250 juta orang yang belum dan tak mampu membeli rumah. Fakta mencengangkan yang cukup ironis dan berbanding terbalik, menurut laporan Global Travel Economy pada 3 tahun lalu yakni tahun 2015, didapati angka hampir setengah (46 persen) masyarakat Indonesia mengaku akan meningkatkan anggarannya untuk berlibur. Artinya kecenderungan masyarakat Indonesia terhadap destinasi wisata sampai saat ini tergolong cukup tinggi.

Berdasarkan fakta lapangan tersebut, tak heran berbagai inovasi dan gebrakan senantiasa ditawarkan oleh pengembang terpercaya, yakni Wiraland Property Group Medan, untuk menjawab kebutuhan urgent tersebut. Artinya, tidak hanya memikirkan soal hunian, Wiraland juga menawarkan konsep destinasi wisata bagi masyarakat yang gemar berliburan sekaligus di dalam salah satu proyek perumahannya tersebut. Perumahan River Valley Residence menjadi jawaban. 

Setelah sukses dengan habisnya seluruh rumah Tahap 1, sejak di-launching-nya Tahap-2 pada awal tahun 2017, River Valley senantiasa menjadi primadona hunian incaran masyarakat Kota Medan. Dengan bandrolan harga yang sangat bersahabat, berbagai tipe Rumah Tumbuh dalam perumahan ini kian menjadi incaran. Selain karena akses lokasi ke berbagai penjuru, perumahan ini juga senantiasa menawarkan desain bangunan arsitektur minimalis dengan konsep unik. Tak pelak, setiap kali masyarakat berkunjung, biasanya mereka langsung jatuh hati. 

Usai memasarkan berbagai tipe Rumah Tumbuh selama setahun 2017 dengan 4 tipe masing-masing, tipe Opal (9x15, Tipe 36), Tipe Sapphire(12x15, Tipe 38), Tipe Emerald (16x15, Tipe 42), proyek perumahan hijau terbaik besutan Wiraland ini kembali menjawab kebutuhan hakiki masyarakat Medan terhadap hunian dengan menawarkan tipe terbarunya, yakni Tipe Bacan (6x17, Tipe 45) yang dibandrol dengan harga Rp 295 Juta. 

Dibangun dengan luas lahan bangunan 45m2 dan luas tanah 102m2, Tipe Bacan ini menawarkan konsep ruma h minimalis dengan sentuhan go green dalam huniannya. Begitu masuk ke dalam rumah, Anda akan menemukan ruang tamu yang juga bisa dijadikan sebagai ruang keluarga. Di bagian depan ini juga terdapat satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5. Cukup besar untuk ukuran pasangan yang baru menikah. 

Adapun ruang tamu yang terletak di bagian depan rumah dengan ukuran 3x3.8 ini akan menjadi tempat yang nyaman bagi Anda berkumpul, karena sirkulasi udara tetap akan terjaga dengan adanya mini garden yang terletak berbatasan dengan ruang tamu sebagai pembatas ruang tamu dan kamar mandi yang berada di bagian belakang. Itu sebabnya hunian ini berkonsep go green di dalamnya. Sejajar dengan ruang tamu, Anda juga akan disuguhkan pada ruang makan sekaligus dapur minimalis yang ditata dengan apik. Jadi sembari di dapur, Anda tetap bisa leluasa memantau anak-anak jika sedang berada di ruang tamu sekaligus ruang keluarga tersebut. 

Selain kamar tidur utama yang terletak di bagian depan bangunan, rumah ini juga masih memiliki kamar tidur lain sebagai kamar tidur anak-anak yang posisinya berada di bagian belakang bangunan dengan ukuran 3x3. Ruang makan dan dapurlah yang menjadi pembatas kedua kamar tidur rumah Tipe Bacan ini. Sementara itu, letak kamar mandi berada pada bagian ujung bangunan rumah, berhadapan dengan kamar tidur kedua. 

Meski minimalis, jangan khawatir, rumah ini tetap memiliki carport dan taman di bagian depan luar bangunan rumah. Taman bagian luar ini sendiri berukuran 3x2.5. Jika kedepannya Anda ingin menambah luas kamar utama, maka Anda masih bisa mengambil sedikit bagian dari taman luar hunian rumah Anda. Selain harga bersahabat, tipe terbaru hunian River Valley ini sangat menarik bagi konsumen karena desain rumah yang ramah lingkungan. Artinya, meski minimalis, dengan adanya taman di dalam rumah, maka pencahayaan rumah menjadi terbantu dan hunian sendiri mendapat sirkulasi udara yang baik. 

Tak hanya bangunan rumah, Anda juga akan disuguhkan berbagai fasilitas berkelas dalam perumahan, mulai dari double gate system, gerbang mewah, club house, kolam renang, bahkan Sun Flowers Garden yang kini digadang-gadang sebagai destinasi spot selfie terbesar di Kota Medan. Bayangkan, begitu keluar dari rumah, maka Anda tidak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata karena perumahan tempat tinggal Anda sedang menjadi incaran seluruh masyarakat Kota Medan untuk berwisata. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Rumah Contohnya, dan jangan sampai kehabisan, segera miliki huniannya! Info lebih lanjut www.wiraland.com/rivervalley

Ririn Anindya

......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar