Minggu, 19 Agustus 2018

Sun Flower Garden: Destinasi Seru untuk Berfoto di River Valley Residence Medan

Ada kesenangan yang berbeda saat menggunggah foto di spot cakep entah itu sendiri atau bersama sahabat. Pernah nih, mau 'photoshot' saja mesti berpikir dulu, kafe mana kira-kita yang instagramable atau bahkan sampai cari destinasi wisata sampai ke luar kota, sekalian jalan-jalan memang. Tapi kok rempong amat yak? 


Untuk warga Medan dan sekitarnya, kalau enggak punya waktu untuk keluar kota atau bosan dengan spot yang itu - itu saja, sekarang ada destinasi baru di Medan. Namanya, "Sun Flower Garden" persembahan Wiraland Property Group lewat karya perumahannya, di River Valley Residence yang berlokasi di Simalingkar B Medan.

Berapa harga tiket dan siapa saja yang boleh masuk? 
Mau masuk Sun Flower Garden, bayar tiket berapa? Enggak bayar, alhamdulillah. 
Mau masuk Sun Flower Garden, hanya untuk penghuni River Valler Residence? Kagak, siapa aja bisa datang kemari, loh. Bebas leluasa. Pasalnya, spot baru ini memang disajikan untuk menambah destinasi wisata warga Medan, terutama meredakan 'dahaga' para milenial yang suka cekrek, upload.


Apa saja wahana yang ada di Sun Flower Garden?
Ada banyak wahana spot berfoto di sana. Cus kita absen; antara lain adalah Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, Bangku Santai, Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, Sangkar Burung Duduk, Anjungan Bambu, Bunga Matahari, Bingkai Kembar, Anjungan Kayu, Putus Cinta, Sayap Bidadari, Kursi Ayun, Bulan Sabit, dan Perahu Bambu, yang keseluruhan wahana ini mempertontonkan nuansa asri dan hijau. Setelah melihat hasil fotonya, tidak ada yang menduga bahwa Anda sedang berada di area perumahan penghijauan terbaik di kota Medan.


Dengan adanya kawasan wahana spot selfie seluas 2500 meter persegi ini, masyarakat Kota Medan dapat merasakan suasana asri seperti Kalibiru, The Lodge Maribaya atau Bukit Simanjurunjung. Kehadiran taman berisi puluhan wahana spot selfie ini juga diharapkan dapat mendongkrak laju perekonomian masyarakat sekitar perumahan River Valley Residence seiring kunjungan masyarakat. Sun Flower Garden di-launching bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2018. Jadi sekarang, sudah bisa lah ya pose-pose di sana. Cekrek, upload.


Perumahan River Valley Residence, tempat di mana destinasi wisata ini berada, memiliki sembilan Rumah Contoh yang siap untuk disambangi. Kesembilan Rumah Contoh ini antara lain adalah Tipe Crystal (Tipe 36), Tipe Jasper (Tipe 58), Tipe Ruby (Tipe 67), Tipe Topaz (Tipe 78), Tipe Opal (Tipe 36), Tipe Sapphire (Tipe 38), Tipe Emerald (Tipe 42), Tipe Beryl (Tipe 42), dan Tipe Bacan yang merupakan tipe terbaru. Kabarnya, keseluruhan tipe ini masih memiliki promo Subsidi DP serta GRATIS BIAYA KPR & PAJAK bagi setiap masyarakat yang ingin memiliki hunian. Info lebih lanjut, bisa kepoin di wiraland.com yak. 

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates