Kamis, 29 Maret 2018

Serius? Bawa Pulang BMW Sport Tanpa Bayar di Wiraland Family Carnival?

Suasana Wiraland Family Carnival
Doorprize. Kisah saya sama doorprize nyaris selalu begitu-begitu saja, kalau mengharap kali, pasti enggak dapat. Kalau cuek, biasanya jodoh. Tapi bagaimana lah bisa cuek kalau hadiahnya mobil, BMW pula, pasti berdesir-desir juga dada pas pengumuman dibacakan. Apalagi ragam hadiah banyak, berharap setrika atau dispenser pun jadilah. 
Mungkin hal itu pula lah yang dirasakan pengunjung Wiraland Family Carnival, 28 Januari lalu. Kan beberapa waktu lalu sempat cerita juga ya, tentang event ini ya. Rupanya ada juga Mak Gardam di sana.
Wiraland Famiy Carnival: Rekreasi Keluarga dengan Banyak Hadiah.

Mak Gardam lagi jadi MC atau lagi merepet? :D
Nah, teryata memang enggak kabar angin saja. Sempat juga terbayang, kalau saya jadi ibu Hj. Siti Muslimah yang dapat BMW Sport 320i sebagai hadiah utama di acara puncak. Alkisah, kupon untuk hadiah doorprize ini didapatkan dengan melakukan kunjungan-kunjungan ke proyek Wiraland dan juga pembelian properti di Wiraland Group. Artinya, jika membeli atau pun makin sering berkunjung ke proyek properti Wiraland, makin besar kesempatan menang. 

Wiraland Family Carnival
Akhirul qalam, mau makin besar peluang mendapatkan, kudu memperbanyak usaha. Cuma perlu diingat juga, makin berharap bisa jadi makin patah hati kalau enggak dapat, haha. Jadi setelah usaha, tawakal aja, agak-agak cuek aja lah. Kadar berharap wajib tetap dalam kendali, enggak baik berlebihan. Eh, tapi hadiah di sini banyak, jadi kemungkinan dapat doorprize lainnya juga besar. Nah loh, yang pasti untuk event-event berikutnya, bisa lah, infonya cek - cek di Wiraland.com.

6 komentar:

  1. Berati masih ada event selanjutnya nih ya? ��

    BalasHapus
  2. Terguncang dan terasa getaran pada pendapat, "kalau cuek, biasanya jodoh"

    Baiklah. Hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa ada, yang benar-benar cuek pada kesempatan dapat sesuatu yang "wah"? Mungkin sebenarnya pura - pura cuek, atau jaga jarak, karena gak mau kecewa. Kakak gitu orangnya kalo dah sesi doorprize.

      Hapus

Created By Sora Templates