Minggu, 23 September 2012

Musnahkan Ke-enggak-keren-an dengan Usee TV!

  1. Oleh Ririn Anindya Putri


    Pernah enggak jadi pelaku ke-enggak-keren-an kayak gini? :

    1   .    Enggak keren banget ya, galau gara-gara enggak bisa nonton serial favorit karena terjebak macet, ada rapat dadakan, diminta temani belanja, atau ketiduran! Eleh, eleeh… episode terakhir pula tuh, langsung deh pingin punya mesin waktu biar bisa balik ke masa lalu – cuma buat nonton serial TV itu.
    2.       Masih enggak keren banget, meniru adegan sinetron, rebutan remote control dengan adik, karena mau nonton tayangan berbeda. Sampai-sampai ingin punya tongkat ajaib, atau ngumpulin tujuh bola naga Si Dragon Ball, biar bisa munculkan TV baru (bila perlu pabrik TV-nya sekalian).
    3.      Yang ini tetap enggak keren. Masuk siaran TV untuk pertama kalinya (dan mungkin sekali seumur hidup), sudah gaya-gaya, dandan tujuh hari tujuh malam tapi ternyata tayangannya Live. Ngenes, enggak bisa lihat wajah sendiri, lalu kecewa enggak jelas, guling-guling di pasir, atau main prosotan di tepi jurang. 

    Ke-enggak-keren-an seperti itu, harusnya musnah dari bumi Indonesia ini karena PT. Telkom Indonesia Tbk telah ‘melahirkan’ portal yang diberi nama “Usee TV”. Ya iyalah, karena orang keren nonton film, nonton TV, dengeri musik dan radio pakai Usee TV,  dong!

    Lho, kok bisa sih jadi keren karena pakai Usee TV. Nah, ini dia kelebihannya:

    1.       Bisa nonton tayangan TV online, ada lebih dari 10 chanel TV di sini… “Helo, di rumah gue juga banyak chanel TV.”  Ow, ow saya belum selesai bicara ni, kita bukan cuma bisa nonton tayangan yang sedang tayang, tapi kita bahkan bisa nonton tayangan yang ditayangkan dua hari lalu! “APAAAA? “ Iya, beneran! Nah, layanan yang ini namanya TV Live.
    2.       Nonton film di Usee TV mulai cita rasa lokal sampai internasional, ada! Namanya VoD (Video on Demand).
    3.       Nonton TV bisa, film atau video bisa. Jangan kaget, karena dari Usee TV dengeri radio dan musik juga bisa.  Iya, radio streaming, lebih dari 65 saluran radio yang tersedia.” APAAAA?” #tabung oksigen, mana tabung oksigen?
    4.       Nah, masih ada. Usee TV juga punya ToVi. ToVi ya, bukan topi. ToVi itu Toko Video.
    5.       Registrasinya gampang apalagi Usee TV ini juga interaktif. Usee TV enggak akan biarkan kita dalam kegelapan karena enggak ngerti mau nge-klik apa, karena ada social networkingnya juga. Twitter? Ada, @useeTVcom. Facebook juga ada, nama fanpage-nya: Useetvcom . Kita bisa tanya-tanyalah. O ya, saat registrasinya pakai kartu Telkomsel, tapi setelah itu apa pun gadgetnya, apa pun SIM Card nya  Usee TV tetap bisa kamu akses, Usee TV ’ll be there for you-lah: prime time, anytime, and anywhere!  “AP…”.  Masih mau bilang “APAAAA?”

    Let’s check, deh www.useetv.com.  Karena ini semua bukan gombalan saya buat kamu, content yang berlimpah ini memang ada di Usee TV!



    www.useetv.com

3 komentar:

  1. sedep nih untuk yang lagi bosen di kantor

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi benahi blog dan lihat sejarah blog sendiri, wah ternyata ini comment ke-dua yg didapat di blog, yg pertama comment nya Dewi. Dulu gak ada pikira balasin comment, ini dibalas.

      24 Mei 2017

      Hapus
    2. eh, salah. Ternyata ini comment pertama, comment dewi ada di-pos blog pertama dan waktunya 2015

      Hapus

Created By Sora Templates